Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menghilangkan stres belajar dengan hipnoterapi | Hipnoterapi Makassar | 085399869667

 

MENGHILANGKAN STRESS BELAJAR DENGAN HIPNOTERAPI.



Cara mengatasi stress secara efektif dengan hipnoterapi.

Tak sedikit pelajar yang mengalami stress karena tekanan dalam belajar. Hal ini tentu dapat menimbulkan dampak buruk terhadap kesehatan atau bahkan membuat psikis pelajar terganggu.

Info selengkapnya ...!!!

Stress dalam lingkungan belajar timbul dari gerak-gerik atau perilaku anak didik yang selalu merasa takut untuk mengahadapi ujian sekolah, kurang percaya diri setiap melakukan sesuatu, meningkatnya rasa gelisah, ketegangan dan kecemasan yang memberi dampak buruk terhadap kesehatan fisik, seperti; sakit kepala, sesak nafas atau nafas menjadi cepat, gemetaran (tremor), mulas, diare, ketegangan otot, serta meningkatnya tekanan darah dan detak jantung berdebar kencang.

Seorang ahli hipnoterapi mengakatan bahwa gejala yang timbul karena stress belajar dapat diatasi atau diringankan dengan cara terapi dan pengobatan, salah satunya metode hipnoterapi.

“Hipnoterapi sendiri merupakan ilmu hipnosis yang digunakan untuk terapi, salah satunya untuk penyembuhan penyakit yang disebabkan oleh pikiran,” jelasnya.

Untuk masyarakat yang berdomisili Makassar dapat mengunjungi salah satu klinik terapi dengan nama Klinik Hipnoterapi Makassar. Klinik ini melayani berbagai masalah psikis salah satunya stress dalam belajar. Info selengkapnya ...!!!


KONTAK KAMI SEKARANG