Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Layanan Hipnoterapi Makassar Terbaik - Hypno Care Center

Sedang di fase berobat ke mana mana  rasanya tidak ada perubahan , dan  hanya menghabiskan waktu dan biaya saja? 

Tampaknya Anda harus mencoba pengobatan alternatif lain yakni HIPNOTERAPI

Hypno Care Center merupakan salah satu Klinik hipnoterapi terbaik di Makassar,  salah satu klinik alternatif untuk Anda yang berada di Kota Makassar dan sekitarnya maupun luar daerah kota Makasar, melayani berbagai persoalan kesehatan mental hingga gangguan metafisik.

Nah, sebelum membahas lebih jauh layanan dan keunggulan yang kami tawarkan, baiknya ketahui dulu manfaat hipnoterapi berikut ini.

  • Membuat suasana hati pasien menjadi lebih baik dari sebelumnya
  • Meningkatkan rasa kesejahteraan pada diri pasien
  • Membantu pasien dalam meningkatkan kemampuannya  mengontrol perasaan sakit dan rasa cemas yang berlebihan
  • Membuat pasien lebih fokus
  • Membantu mengatasi perilaku negatif pasien yang menjadi sumber depresi, supaya depresinya tidak semakin buruk

Menceritakan masalah yang terasa sesak di dada kepada therapis akan membuatnya sedikit lega. Dibanding fase sebelumnya, yang mungkin merasa sesak hingga depresi karena tidak ada tempat yang dirasa aman untuk bercerita dan memberikan solusi.

Sugesti positif dari therapis yang dikirim ke alam bawah sadar ketika pasien merasa rileks dan all out, akan membuka sedikit demi sedikit isi pikiran dan perasaannya.

Meningkatkan perasaan positif, supaya pasien merasa punya banyak harapan

Ketika masalah yang selama ini menjanggal pada hati dan pikiran sudah ditemukan solusinya, maka pasien akan merasa lebih positif dan kalimat-kalimat sugesti tersebut membuatnya punya lebih banyak harapan dibanding sebelum menjalani terapi.

Perasaan sejahtera itu dengan sendirinya akan muncul, ketika pikiran dan perasaan semakin positif. Bisa jadi pasien yang selama ini benci dengan orangtuanya, mulai bersikap terbuka dan ikhlas menerima keadaan. Apalagi, jika orangtua juga sudah meminta maaf, paham dan mau menerima kondisi anaknya.

Tidak bisa dipungkiri, ketika rasa sakit muncul,  maka perasaan cemas akan banyak hal yang bisa saja belum terjadi juga akan memperparah kondisi mental pasien. Melalui sugesti dengan  kalimat positif yang diterima alam bawah sadar, dan cara terbaik atau solusi yang diberikan terapis, diharap bisa meminimalisir rasa sakit dan cemas serta bisa mengontrol diri setiap kali perasaan tersebut muncul.

Setelah sepakat dengan aturan kerja terapis, pasien akan diajak fokus dan rileks sehingga sugesti mudah masuk. Hasilnya, pasien hanya diminta fokus pada perasaan yang positif saja, sehingga perasaan negatif yang selama ini muncul mulai bisa diabaikan dan hilang.

Setiap tempat atau  klinik memiliki metode tertentu dan jenis sugesti yang bisa mengubah perilaku negatif pasien. Memang tidak secara langsung berubah dalam sekali sesi, apalagi jika masalah yang dirasa cukup berat, tetapi minimal berkurang dari sebelumnya. meskipun terkadang hanya dengan 1 sesi pertemuan saja masalah klien sudah selesai.

Di atas hanyalah beberapa manfaat hipnoterapi yang juga turut dirasakan para klien Klinik hipnoterapi terbaik di Makassar, Hypno Care Center Makassar.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, kalau kami juga melayani pasien karena gangguan metafisika dan Spiritual.

Memang, tidak bisa dipungkiri, meski basis pengobatan kami fokus pada pengobatan hipnoterapi, namun ada banyak pasien kami yang juga terkena gangguan metafisika dan spiritual

Jenis gangguan ini paling popular dikenal di masyarakat kita adalah terkena gangguan mistis. Gangguan mistis paling lazim antara lain: Santet, pelet , Guna-guna Sihir Jin, jampi Jampi dan lainnya

Sementara efek yang dirasakan para klien dengan gangguan metafisik memang bervariasi antara lain:

  •         Berhalusinasi
  •         Mengalami mimpi buruk
  •         Kesurupan pada waktu-waktu tertentu
  •         Adanya perubahan sikap
  •         Bertingkah aneh

Berbagai persoalan di atas hanyalah sekelumit masalah yang memang sulit disembuhkan secara medis.

Bahkan mau minum obat apapun, jika tidak ditangani dengan tepat hanya akan membuat pasien makin depresi.

Karena itu, baik kesehatan mental maupun gangguan metafisik di Hypno Care Center Makassar ini akan ditangani sepenuh hati tergantung sesi layanan yang diinginkan pasien.

Namun, rata-rata klien butuh mengambil bebrapa sesi hingga terapi benar-benar tuntas dan pasien merasakan dampak perubahannya.

KLINIK HIPNOTERAPI TERBAIK DI MAKASSAR SULAWESI SELATAN

Sebelum mengunjungi Klinik Hipnoterapi terbaik di makassar Sulawesi Selatan, ada baiknya pahami referensi tentang cara memilih hipnoterapi terbaik.




Berikut beberapa langkah yang harus kamu lakukan sebelum memilih klinik untuk pengobatan alternatif ini.

1. Minta rekomendasi dari orang terdekat

Mungkin mereka pernah mengunjungi klinik hipnoterapi, tanyakan bagaimana hasil pengobatan tersebut. Kalau dirasa rekomended, masukkan dalam list pertimbanganmu.

2. Minta referensi dari ahli kesehatan

Kalau tidak ada dari orang terdekat, kamu bisa tanyakan ke dokter, bisa ke ahli kejiwaan, atau ke spesialis chiropractic untuk meminta saran.

3. Cek di internet

Kalau kamu mencari referensi di internet lakukan langkah berikut:

-    Buat list website yang menawarkan pengobatan melalui hipnoterapi, catat layanannya, harga, fasilitas, hingga metode dan latar belakang therapistnya , Lihat riview atau Testimoni para pelanggannya..

Poin ini juga penting, supaya kamu tidak merasa kecewa dengan hasilnya. Apalagi kalau sudah membayar biaya yang banyak, tetapi ternyata tidak ada perubahan signifikan yang dirasa pasien.

Semakin banyak yeng memberikan testimoni positif berupa keberhasilan keluar dari berbagai problem setelah mengikuti terapi tersebut, maka menjadi pertimbangan untuk kamu memilihnya.

4. Cek juga apakah situs tersebut menampilkan Profil dan kualifikasi setiap terapisnya

Kalau klinik tersebut profesional, bahkan foto dari para therapist dan kualifikasinya juga ditampilkan, supaya calon konsumen dapat membacanya dan menjadikannya bahan pertimbangan.

5.Periksa apakah ahli hipnoterapi dan kliniknya terdaftar dalam organisasi professional

Kalau kamu memilih klinik hipnoterapi Makassar atau Hypno Care Center, jangan khawatir, karena kami tergabung dalam organisasi persatuan hipnoterapi yakni PRAHIPTI dan IBH sebagai salah satu organisasi induk yang diakui kemenkes RI.

sudah mendapat izin praktek dari Dinas Kesehatan, sehingga kami legal dan sah beroperasi secara hukum.

6. Pertimbangkan lokasi yang jaraknya jauh

Kota Makassar memang dikenal dengan pusat kota metropolitan dengan kelengkapan fasilitas publik dan layanan kesehatannya seperti hadirnya hipnoterapi.

Meski pertimbangan jarak yang jauh, apalagi dari daerah-daerah, namun tetap saja banyak pasien rela keluar biaya dan tenaga demi sembuh. Sehingga jarak bukan penghalang.

Jadi, untuk kamu yang berasal dari luar daerah Kota Makassar, dan menginginkan terapi terbaik dengan tingkat kebershasilan terjamin, salahsa satu pilihan terbaik adalah Hypno care center.

KLINIK HIPNOTERAPI TERDEKAT

Segera kunjungi klinik hipnoterapi terdekat salah satunya layanan Hipnoterapi  hypno care center Makassar yang merupakan layanan hipnoterapi yang sudah memiliki izin resmi beroperasi dari dinas Kesehatan kota Makassar dan dapatkan sejumlah layanan yang kami tawarkan dan harga yang kompetitif.

Adapun layanan kami antara lain:

  • Konsultasi Psikologi
  • Layanan Psikologi
  • Konsultasi seputar Hipnoterapi
  • Konsultasi masalah rumah tangga
  • Pusat Layanan Kesehatan Mental
  • Terapi Kecemasan yang berlebihan
  • Terapi mental
  • Terapi Anxiety disorder
  • Terapi depresi
  • Terapi kecanduan






Untuk tarif layanan bervariasi ada beberapa jenis tarif bisa kamu pilih antara lain:

Konsultasi

Untuk paket seharga Rp 200 ribu ini kamu akan mendapatkan layanan selama satu sampai dua jam dan konsultasi bisa dilakukan secara online maupun offline.

Terapi

Proses dengan tarif Rp700 ribu tersebut berlangsung selama dua sampai tiga jam. Sesinya sekali pertemuan sudah termasuk konsultasi.

Paket 3 sesi

Tarifnya Rp1,9 juta dari harga normal Rp2,1 juta.

Paket ini sebanyak tiga kali pertemuan dengan durasi 2 sampai 3 jam / pertemuan , sudah termasuk konsultasi sebelum maupun sesudah terapi.

Paket 6 sesi

Tarifnya Rp3,5 juta dari harga normal Rp 4,2 juta. 

Paket ini sebanyak enam kali pertemuan dengan durasi 2 sampai 3 jam/ pertemuan , sudah termasuk konsultasi sebelum maupun sesudah terapi.

Paket Khusus

Tarifnya 10 Jt. 

Adalah paket khusus dimana terdapat kondisi psikologis yang cukup berat sehingga membutuhkan beberapa kali pertemuan dan pendampingan pasca terapi . 18 sesion terapi dan konsultasi yang terdiri dari 8 kali pertemuan intens selama 1 bulan ( 2x seminggu ) dan 1  pertemuan setiap bulannya ( kontroling ). kondisi itu antara lain, Bipolar, Skizofrenia,  Multiple Personality, Depresi berat, Konsumsi obat anti depresan puluhan tahun, kecanduan Narkoba.

Segera hubungi kontak yang tertera di website ini untuk info lebih lanjut dan update terbaru tarif layanan klinik hipnoterapi terbaik di makassar, hypno care center.

Biaya Hipnoterapi di Makassar dapat juga dilihat di sini https://rumahhipno.com/biaya-hipnoterapi-makassar/

Untuk informasi lainnya dapat mengunjungi https://www.hipnoterapimakassar.com/ dan https://www.hipnoterapimakassar.my.id/ serta Hipnoterapi expert sebagai salah satu media informasi resmi kami.