Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konsultasi psikologi dengan yang tepat | masalahku hilang | Terapi psikologi makassar | 085399869667

Konsultasi psikologi di makassar

Hipnoterapi makassar .. sedikit cerita dari klien kami yang mengambil sesi konsultasi psikologi bersama kami di klinik hipnoterapi makassar. 

....................................

DIAM = TERTEKAN

Saya tdk tau harus bercerita kepada siapa..!

Salah seorang mahasiswi dari universitas terkemuka di makassar dengan jurusan teknik ini menemukan informasi tentang klinik kami dan berkabar akan datang untuk konsultasi .

Setelah menemukan alamat klinik hipnoterapi terbaik di makassar yang kebetulan sangat mudah ditemukan karena berada tidak jauh dari jalan poros kota makassar.

Saat datang beliau bercerita tentang perasaan cemas berlebihan yang berdampak hingga ke kehidupan sosialnya seperti gampang marah dan cepat panik, tidak mudah bergaul bahkan cenderung menarik diri yang katanya dulu dia tidak seperti itu.

Beliau tidak tau harus bercerita kepada siapa..

"Saya di tekan oleh keluarga saya dan saya tidak tau harus bercerita kepada siapa smua tekanan jadi beban fikiran sya sampai saya merasa sangat cemas gampang marah dan panik tiba-tiba" ungkap nya

Setelah memilih salah satu layanan kami yaitu konsultasi di klinik kami dan alhamdulillah .. perasaannya membaik, beliau sangat merasa senang karena menemukan tempat konsultasi dengan solusi dan penyelesaian masalah terbaik ... Info selengkapnya ...!!!



No. STPT: 503/002/STPT/DPM-PTSP/II/2021 No. Rekomendasi Dinkes: 440/58/Rek-STPT/01/DKK/ii/2021