Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sel Harm dan penyebabnya | hipnoterapi makassar

 

Bahayanya membanding bandingkan anak 

...........................................

Sebut saja namanya Allice umur 16 Tahun,  matanya sipit , ceria  dan cepat akrab dengan orang yang baru ditemui.

Namun dibalik itu, Allice memiliki perilaku suka menyakiti diri ( menggores silet ) jika lagi marah, sedih , merasakan emosi yang intens.

Hal ini ditandai dengan terlihatnya beberapa bekas sayatan yang sudah mengering di beberapa bagian tubuhnya, dan beberapa lagi di bagian tubuh yang tidak terlihat.

Berdasarkan hasil intake interview yang cukup lama ( 1 jam ) dilanjut dengan sesi therapi ( 1 jam ) ,  beberapa informasi penting yang didapati bahwa perilaku Allice dimulai saat Allice kelas 6 SD, Allice merasa sering dibanding bandingkan dengan adiknya, bahkan sedari TK tak jarang Allice dimarahi dan dipukuli oleh orang tuanya karena lalai dalam menjaga adiknya.

Emosi Marah, kesal dan dendam cukup intens Allice rasakan selama masa pertumbuhannya, bahkan Allice sampai lupa, kapan terakhir dia merasakan kasih sayang.

Setelah melakukan terapi kepada Allice, karena klien kami masih dalam kategori klien anak, kami juga cukup lama melakukan hypnotic parenting ke orang tuanya.

Orang tua Allice menyadari kesalahan  kesalahannya dalam mendidik Allice berjanji untuk memperbaikinya.. sebelum pulang , kami tekankan bahwa kunci perubahan Allice ada kepada orang tuanya..dan orang tua Allice pun siap melakukan apa yang kami sarankan untuk dilakukan di rumah.

Semoga Allice dan orang tuanya serta kita semua mendapatkan hikmah dari apa yang Allice alami..

#hipnoterapimakassar
#hipnoterapianak
#terapianak