Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Hipnoterapi efektif ? | Healing Dalam Perspektif Hipnoterapi

Healing Menurut Perspektif Hipnoterapi 

Kita tahu tidak,lebih dari setengah masalah permasalahan Fisik itu muncul karena pikiran dan emosi yang tidak stabil sehingga menyebabkan phisikosomatis/munculnya rasa ketidak nyamanan pada tubuh sehingga terganggunya kesehatan fisik. Ketika itu terjadi kemungkinan kita membutuhkan healing, kenali tanda-tanda tersebut:

1. Kita sulit mengendalikan emosi, ketika kita tiba-tiba marah karena hal sepele atau menangis tetapi tidak mengetahui sebabnya, sehingga kita lebih mudah terpancing padahal sebelumnya kita menanggapi biasa-biasa saja.

2. Sering merasa lelah padahal kita tidak melakukan apa-apa, lelah yang kita rasakan bisa terjadi akibat emosi anda terkuras atau pikiran yang overthinking. Ini juga bisa menyebabkan yang berdampak pada fisik/nyeri dibagian tubuh tertentu.

3. Melihat segala sesuatu dari sisi negatif, memikirkan kemungkinan terburuk dari musibah yang akan terjadi, serta toxin negatif dari perkataan orang lain. Sehingga kita lebih fokus yang ada diluar kendali, dari pada yang ada di dalam kendali kita.

4. Melakukan kebiasaan buruk untuk membuat kita merasakan lebih baik, jalan pintas untuk merasa lebih baik seringkali muncul dari kebiasaan-kebiasaan yang tidak baik. Sesungguhnya kita tau ini salah tetapi merasa sudah terikat dan sulit terlepas dari kebiasaan tersebut.

segera kunjungi praktek dokter spesialis hipnoterapi di makassar atau spesialis hipnoterapi untuk mendapatkan bantuan.

Sebagian dari kita mungkin menganggap healing sebagai proses yang menyenangkan, padahal kenyataanya tidak seperti itu. Dalam praktik/praktek Hipnoterapi, healing seringkali membuat kita tidak nyaman karena memaksa untuk menguras tenaga, pikiran dan perasaan, bahkan menyakitkan pada saat melakukan realase energi negatif negatif yang ada pada bathin, pikiran dan proses recovery/penyembuhan pada fisik.

Forgivenes Terapi adalah satu teknik yang efektif untuk berdamai Dengan Diri Sendiri serta melepaskan beban dari "Urusan-Urusan yang belum selesai di masa lalu" unfinish Busines. 

Forgivenes Terapi merupakan jalan untuk mengungkap berbagai emosi terpendam di masa lalu, yang sering menjadi masalah dan menciptakan kecemasan ketika kita memikirkan masa depan dan menyelesaikannya di tingkat bawwah sadar.

banyak kita temui bahwa ketika bertanya kepada seseorang apakah kamu telah memaafkan kesalahnnya ? jawabannya iya saya telah memaafkannya.. namun ketika membahas situasi itu, dia masih merasakan emosi yang intens. sehingga dianggap bahwa pemaafan yang dilakukan masih di level pikiran sadar. 

tanda bahwa keefektifan hipnoterapi dalam membantu klien adalah ketika membahas suatu kondisi yang di masa lalu membuat menderita, emosi atau perasaan biasa biasa saja dan netral. dan ketika telah terjadi seperti itu berarti terapi hipnoterapi dianggap berhasil

demikian adanya...