Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biaya Kursus Hipnoterapi Di makassar | 085399869667


 


Adapun biaya kursus hipnoterapi di Makassar  bervariatif , tergantung dari lembaga hipnoterapi yang mengadakan pelatihan hipnoterapi.

Sedangkan terkait dengan Biaya hypnotherapy khususnya di Makassar cukup terjangkau dibandingkan daerah daerah di pulau jawa atau yang lainnya.

Biaya terapi hipnoterapi sendiri dengan durasi 2-3 jam termasuk terjangkau karena biasanya klien telah mengalami perubahan di sesi pertama sampai sesi 3 sesi pertemuan.

Adapun Untuk biaya hipnoterapi di Makassar khususnya di Hypno Care Center seperti di bawah ini :

Konsultasi

Untuk paket seharga Rp 200 ribu ini kamu akan mendapatkan layanan selama satu sampai dua jam sesi konsultasi dan konsultasi bisa dilakukan secara online maupun offline.

Terapi 1 sesi

Proses dengan tarif Rp 700 ribu tersebut berlangsung selama dua sampai tiga jam. Sesinya sekali pertemuan sudah termasuk konsultasi sebelum dan setelah terapi.

Paket terapi 3 sesi

Harganya Rp1,9 juta dari harga normal Rp2,1 juta. Paket ini sebanyak tiga kali pertemuan dengan durasi 2 sampai 3 jam per sesinya , sudah termasuk konsultasi sebelum maupun sesudah terapi.

Paket terapi 6 Sesi

Harganya kini Rp 3,5 juta dari harga normal Rp 4,2 juta. Paket ini sebanyak 6 kali pertemuan dengan durasi 2 sampai 3 jam per sesinya , sudah termasuk konsultasi sebelum maupun sesudah terapi.

Paket khusus 18 sesi

Paket Khusus ini untuk kondisi mental yang cukup berat seperti skizofrenia, OCD, Bipolar, Kecanduan Narkoba, kecanduan Judi, kecanduan obat penenang bertahun tahun, Pendampingan psikologi ( kontrak ).

Dengan kasus seperti ini biasanya membutuhkan banyak pertemuan dan dilakukan dengan jarak waktu tertentu.

Untuk Biaya terapinya dangan 18 sesion adalah Rp 10 Jt. Pertemuan 2x seminggu serta kontroling perkembangan pasca terapi.

 

Hipnoterapi biaya yang banyak ditanyakan oleh orang lain juga terkait dengan Biaya pelatihan hipnoterapi di Makassar sering menjadi informasi yang dibutuhkan terlebih lagi bahwa Tarif hipnoterapi di setiap daerah itu berbeda. Bahkan di Makassar sendiri, setiap klinik hipnoterapi atau layanan kesehatan mental memasang tariff yang berbeda beda mulai dari 350 rb – 1.5 jt.

Untuk Biaya konseling pernikahan sudah termasuk atau sama dengan biaya konsultasi, hal ini bisa diikuti oleh individu maupun berpasangan sehingga hasilnya adalah sesuai kesepakatan pasangan dan keputusan diambil berdasarkan kondisi emosi yang netral.

Selain biaya tersebut di atas , Biaya konsultasi psikolog Makassar menjadi acuan umum antara lain muai dari 100 rb – 250 rb / jam. Sehingga durasi waktu konsultasi sangat menetukan biaya konsultasinya.  

Berbeda dengan Harga hipnoterapi, karena hipnoterapi sudah masuk ke treatment yang lebih mendalam terkait kondisi yang dirasakan oleh klien.

Harga psikiater Makassar juga berbeda, tergantung dari jenis obat yang diberikan biasanya ada harga konsultasi 150 rb dan harga obatnya tergantung dari jenis dan jumlah obat yang diambil

Mengenai Harga psikolog Makassar yang berbeda beda menjadi pilihan dari klien, termasuk juga Harga psikiater Makassar sehingga klien memiliki banyak pilihan sesuai kemampuan ekonominya. Hal ini juga terkait dengan tingkat kompetensi dari terapistnya.

 

Salain itu, sarana atau kondisi klinik serta lokasi juga sangat mempengaruhi harga layanan hipnoterapi di Makassar.

Terkait dengan Biaya kursus hipnoterapi di Makassar kami sarankan untuk menghubungi langsung tempat penyelenggara kursusnya untuk informasi lengkap.

Biaya kursus dan biaya terapi tentu berbeda. Kursus adalah mempelajari ilmunya dan terapi adalah memanfaatkan ilmunya baik diri sendiri ataupun dibantu oleh orang lain.

 

Segera hubungi kontak yang tertera di website ini dan update tarif layanan klinik hipnoterapi terbaik di makassar, Hypno Care Center.