Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penanganan Gendam Dengan Hipnoterapi Klasik/Mesmerism Yang Power Full

Penanganan Hipnotis/Gendam Dengan Mesmerism Hipnoterapi
Saat ini kami home visit kerumah client, yang mana client ini telah terkena Hipnotis/Gendam dengan tatapan mata yang kosong, kurang fokus dan lambat merespon komunikasi, client ini telah dibawah pengaruh Hipnotis/Gendam selama 2 hari. 

Setelah kami memeriksa client dan melihat kondisinya,maka ada beberapa metode terapi yang akan kami lakukan yaitu dengan cara Mesmerism Hipnoterapi dan Hipnoterapi progresive

-Mesmerism Hipnoterapi dengan membawah client ke kondisi alam bawah sadar/trance, berhubung client masih dalam kondisi gendam sehingga kurang fokus dan kurang sugestibilitas. Metode Mesmerism Hipnoterapi berbasis inderection/bekerja melalui dari dalam tubuh, perasaan dan pikiran client, dengan muatan energy yang di pendarkan oleh terapis ketubuh client untuk membersihkan energy negatif yang telah diterima client pada saat di Hipnotis/Gendam.

Mekanisme kerja energy adalah energy akan mudah dapat beresonansi apabila dibenturkan/dipertemukan dengan energy sehingga dengan sangat mudah dan cukup singkat untuk membuat client masuk dalam kondisi alam bawah sadar/trance. Setelah kami Mesmerism Hipnoterapi client untuk pelepasan energy negatif yang ada pada client setelah terpapar energy Hipnotis/Gendam, kami melanjutkan menggunakan Hipnoterapi Progresive.

-Hipnoterapi Progresive kami lakukan untuk memperkuat kuat kondisi kesehatan mental, phisikis client agar tidak mudah dipengaruhi kembali dan menguatkan fisik client yang sempat lemah.

Alhamdulillah setelah kami termination client,client kembali kekondisi kesadaran awalnya ketika sebelum terkena Hipnotis/Gendam dengan cepat merespon komunikasi dari kami dan merasakan kesadaran penuhnya, yang sempat tidak mengingat kejadian pada saat dalam pengaruh Hipnotis/Gendam.